lions

Detroit Lions Memulai Musim NFL 2021 Sebagai Underdog Rumah

Detroit Lions memulai kampanye 2021 mereka di kandang hari Minggu melawan San Francisco 49ers. Jika menurut Anda pembuat peluang salah, peluang moneyline terbaik dari kemenangan Lions dapat ditemukan di FanDuel, di mana mereka +295 untuk menang. Jika Anda ingin mendapatkan 7,5 poin, Barstool, BetRivers, Unibet, dan TwinSpires adalah tempat yang tepat dengan garis -105 yang menarik.

Tapi eh … yah, ayolah. Tim Detroit Lions ini — setidaknya dari sudut pandang penulis ini — telah mengambil dua langkah mundur dan nol langkah maju saat kita memasuki musim baru.

Misalnya: Matthew Stafford, pergi, Jared Goff, di sini. Kenny Golladay, pergi, Tyrell Williams, di sini. D’Andre Swift, bukan bek unggulan, Jamaal Williams, jenis bek unggulan.

Tentu saja, ada pelatih baru di kota, Dan Campbell, yang membawa beberapa grit ke tim, yang bagus. Ingat kutipan besarnya dari konferensi pers pengantarnya? Seluruh hal yang menggigit tempurung lutut?

Dan sementara semua orang menyukai gigitan tempurung lutut yang baik, pandangan Campbell tentang seperti apa tim seharusnya terasa seperti formula kemenangan — selama itu tahun 1953.

Pada konferensi pers yang sama, dia ditanya tentang pentingnya quarterback waralaba. Jawabannya praktis prasejarah.

“Saya pikir jawaban singkatnya adalah tidak, tetapi saya pikir peluang Anda untuk sukses semakin besar ketika Anda menemukan salah satu dari orang-orang itu,” katanya.

Newsflash: Jared Goff bukan.

Banyak kesengsaraan ofensif

Sejujurnya, ketika Goff berjuang tahun ini, akan sulit untuk menyalahkannya. Sekali lagi: Tyrell Wiliams, Kalif Raymond, dan Amon-Ra St. Brown tidak akan membuat koordinator defensif terjaga di malam hari.

Baiklah. Semua hal buruk ini. Ada beberapa lampu terang, kan? Bagaimana dengan TJ Hockenson yang ketat? Dia luar biasa, dan dia harus menjadi lebih baik tahun ini. Juga, garis ofensif berada di peringkat 10 oleh Pro Football Focus memasuki tahun ini, dan mereka adalah kelompok muda, jadi ada harapan braintrust dapat membangun pembangkit tenaga ofensif di sekitar mereka … suatu hari nanti.

Tim sudah memiliki petasan di Swift — yang mencetak 10 gol hanya dengan 160 sentuhan musim lalu. Di banyak tim lain, Swift akan menjadi pusat serangan. Tetapi berdasarkan kutipan dari Campbell dan koordinator ofensif Anthony Lynn, Swift akan, paling banter, berbagi lini belakang dengan Williams. Itu sepertinya ide yang buruk.

Di sisi pertahanan bola, Lions #tidak bagus. Ada rezim baru di kota, jadi mungkin mereka akan menjadi lebih baik, tapi egads: Tidak bagus. Quarterback lawan melemparkan untuk 118,4 peringkat pengumpan melawan mereka tahun lalu, menurut Pro Football Focus. Untuk memberikan gambaran tentang apa artinya itu, peringkat kelulusan Patrick Mahomes adalah 108,2. Sekali lagi: Egad.

Singkat cerita? 7,5 poin yang diberikan 49ers pada hari Minggu mungkin tidak cukup.

Berikut adalah trio taruhan lain yang mungkin bernilai:

Jika Anda berpikir Lions akan mengejar ketinggalan sepanjang hari, lebih dari 33,5 upaya operan untuk prop Goff terlihat bagus di -110 di Caesars, seperti halnya nomor yardage passing Goff, 224,4, di -115 di PointsBet.

Tyrell Williams — wideout No. 1 nominal — memiliki jumlah yard yang sangat rendah untuk dihalangi: lebih dari 45,5 di -115 di Caesars.

Foto: Raj Mehta/USA Today

Author: Liam Holland