Flowchart NFL Minggu 2 – DraftKings DFS

Flowchart NFL Minggu 2 – DraftKings DFS

Flowchart NFL Minggu 2 – DraftKings DFS

Buckle pada orang-orang, kami memiliki perjalanan liar di The Flowchart minggu ini. Saya telah menulis artikel ini selama tiga minggu sekarang, dan saya pikir ini adalah diagram alur paling unik yang pernah saya buat. Yang kedua adalah Minggu 11 dari tahun lalu, yang cukup baik (3-35% teratas di GPP). Kami pasti memiliki beberapa pilihan di batu tulis ini, dan saya pikir akan sangat penting untuk memikirkan bagaimana menjadi berbeda. Mari selami!

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

Pertama, jika Anda melewatkan artikel Pendahuluan, silakan baca dan pastikan pikiran Anda berada dalam pola pikir GPP untuk memulai musim. Kedua, meskipun The Flowchart saat ini cukup bebas cedera, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selama 24 jam ke depan. Saya akan SELALU SELALU SELALU memposting pemikiran/perubahan saya ke The Flowchart di Twitter, jadi tolong ikuti saya di sana untuk mengikuti perkembangan. Akhirnya, saya memulai proyek baru sepanjang musim yang disebut Laporan Beban Kerja yang dapat Anda baca di utas ini, namun, jika Anda cukup mendaftar untuk berlangganan gratis, Anda akan mendapatkan pemberitahuan email setiap kali Diagram Alir ditayangkan musim ini .

Tumpukan Permainan

Gim favorit saya minggu ini adalah Tennessee @ Seattle, tetapi satu-satunya masalah adalah gim ini sangat mahal untuk ditumpuk. Russell Wilson dan Seahawks sangat efisien melawan Colts minggu lalu, tetapi Tyler Lockett dan DK Metcalf keduanya menemukan zona akhir. Untuk memulai diagram alur akhir pekan ini, saya menyarankan untuk mengambil Russ plus hanya satu WR pejantannya dalam satu tumpukan. Kombo ini, juga akan memberikan pengaruh yang baik terhadap Chris Carson, yang berbaris untuk menjadi daftar yang cukup tinggi minggu ini. Seperti yang akan Anda lihat, ada banyak pilihan minggu ini, jadi saya pikir ini adalah batu tulis yang bagus untuk mencoba dan memuat The Flowchart dalam 20 kontes maksimal.

Bagi mereka yang mengikuti The Flowchart di Minggu 1, Anda tahu bahwa Ryan Tannehill membawa kami ke bagian belakang kontes GPP. Meskipun Titans berada dalam skrip permainan yang sempurna, mereka tidak dapat menumpuk statistik yang lewat dalam waktu sampah yang kami harapkan. Untuk alasan ini, saya berharap Tennessee menjadi daftar yang sangat rendah tetapi sekali lagi mereka menemukan diri mereka dalam permainan total tinggi berdasarkan peluang Vegas. Untuk opsi carry-it-back dalam game ini, saya memberikan opsi rostering Julio Jones atau AJ Brown. Jika Anda melacak di rumah, itu sekarang empat awal yang berbeda untuk lineup Anda yang dapat Anda buat berdasarkan tumpukan permainan utama.

Tumpukan Sekunder

Terkadang, tumpukan sekunder muncul secara alami di backend The Flowchart, tetapi minggu ini saya benar-benar mencoba untuk memaksanya dan meningkatkan korelasi dalam barisan kami. Bukan rahasia lagi bahwa permainan Cowboys and Chargers akan sangat populer minggu ini. Banyak orang akan menargetkan tumpukan Dak dan Herbert, jadi jika Anda berencana memainkan ini sebagai tumpukan permainan, akan sangat penting untuk memikirkan leverage dan bagaimana menjadi pelawan. Jika orang tidak memainkan Dak dan Herbert, saya pikir langkah logis berikutnya adalah memasukkan satu receiver Cowboys dan satu Charger di setiap lineup. Saya memilih untuk menyerang game ini sedikit berbeda.

Saya berharap tidak akan ada terlalu banyak formasi yang menyertakan Amari Cooper + CeeDee Lamb dan tidak memiliki Dak atau Chargers WR. Di sisi lain, saya tidak berharap akan ada banyak lineup yang menyertakan Keenan Allen + Mike Williams dan tidak memiliki Herbert atau Cowboys WR. Ini adalah bagaimana kami berencana untuk menjadi berbeda minggu ini, tetapi masih memiliki beberapa bagian dari game yang diproyeksikan paling eksplosif di atas batu tulis. Pasti seru untuk ditonton!

Ujung Ketat & Lari Kembali Bargain Bin

Sekarang setelah kita mengisi posisi Wide Receiver dan Flex dengan empat penerima stud mutlak, saatnya untuk mulai melihat bagian bawah kumpulan gaji untuk membantu mengisi kekosongan. Perlu diingat, kita sekarang memiliki hingga delapan kombinasi berbeda dari QB ditambah 4 WR melalui dua kolom pertama.

Di Kolom 3, kami memilih Punt Tight End untuk membantu memberi kami lebih banyak keringanan gaji di Running Backs di Kolom 4. Sesuatu yang mungkin akan saya bahas lebih dalam di minggu-minggu mendatang adalah Proyeksi Kesamaan Level Game mingguan RotoViz. Saya menggunakan ini untuk membantu memvalidasi beberapa proyeksi, dan itu bagus karena membantu menentukan probabilitas bahwa seorang pemain masuk pada ambang nilai tertentu. Ketiga Tight Ends minggu ini sangat murah dan muncul dengan baik di proyeksi GLSP, yang berarti mereka secara teoritis memiliki peluang bagus untuk tidak menghasilkan nol total.

Di kolom terakhir minggu ini, saya mencantumkan enam RB berbeda yang semuanya relatif murah dan diproyeksikan menjadi daftar rendah. Darrell Henderson dan Damien Harris keduanya RB yang melihat beban kerja bellcow di Minggu 1. Chase Edmonds dan Javonte Williams berada dalam situasi lari 1A/1B, dan jelas merupakan orang yang lebih eksplosif di lini belakang mereka. Nyheim Hines dan Damien Williams adalah RB sekunder, tetapi merupakan opsi penangkapan umpan yang lebih disukai di tim mereka sehingga mereka memberikan akses ke permainan langit-langit potensial yang kami butuhkan saat memainkan susunan pemain GPP. Lantai rendah, tetapi langit-langit tinggi.

Itu menyelesaikannya untuk Minggu 2, semoga kita bisa berakhir di sisi varians yang lebih baik minggu ini dan melihat beberapa formasi mendarat di atas papan peringkat! Semoga beruntung!

Bagan Alur NFL Minggu 2 – DraftKings DFS muncul pertama kali di Podcast Perjudian Olahraga.

Author: Liam Holland