"Mengejutkan

Nilai Pemain Sepak Bola Fantasi Mengejutkan Setelah Minggu 2

"Mengejutkan

Dua minggu sepak bola ada di dalam buku dan Anda mungkin ingin membuat perubahan pada tim sepak bola fantasi Anda. Mungkin Anda memiliki kinerja yang buruk atau memulai 0-2 dan Anda mencari nilai. Mari selami lebih dalam apa yang ditunjukkan angka-angka untuk saham pemain dan pemain apa yang merupakan nilai sepak bola fantasi minggu ini yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk diperdagangkan atau diperdagangkan.

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

Tren Naik

Berikut adalah 5 orang yang sedang tren – targetkan orang-orang ini baik dalam pengabaian atau perdagangan Anda. Nama-nama yang jelas seperti Marquise Brown, Aaron Jones, Tyreek Hill, dll. tidak ada di sini karena modal untuk berdagang untuk mereka akan tinggi. Sebaliknya, ini terlihat pada orang-orang yang mungkin tidak mendapatkan perhatian dari pemilik sepak bola fantasi, tetapi mendapatkan perhatian dari tim mereka.

Sutton (WR) Denver Broncos

Ada banyak spekulasi tentang siapa yang akan mendapatkan target tambahan dari cedera Jerry Jeudy dan nama yang paling saya dengar adalah KJ Hamler dan Tim Patrick. Tidak ada yang berbicara tentang Courtland Sutton, yang hanya memiliki 3 target di Minggu 1, mengubah 1 tangkapannya menjadi 14 yard. Namun, di Minggu 2 ia beralih dari 8% dari target menjadi 35%, mengubah 12 target menjadi 9 tangkapan untuk 159 yard. Diragukan dia sedang tidur setelah mendapatkan 159 yard, tapi dia pemain yang sahamnya naik dari Minggu 1 ke Minggu 2 dan harus tetap konsisten. Sutton bisa menjadi orang yang berkembang pesat di antara nilai-nilai sepakbola fantasi dan Anda harus mempertimbangkan untuk berdagang dengannya.

Osborn (WR) Minnesota Vikings

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa penerima lebar terkemuka untuk Minnesota Vikings hanya terdaftar di 15,7% liga? Setelah 7 tangkapan untuk 76 yard di minggu 1, target pangsa Osborn naik menjadi 19% di minggu kedua di mana ia memiliki 5 tangkapan untuk 91 yard dan satu gol. Pelanggaran operan Viking bisa sangat bagus dalam sepak bola fantasi dan Adam Thielen dan Justin Jefferson bukan satu-satunya yang diuntungkan dari Kirk Cousins ​​yang melemparnya ke lapangan. Osborn memiliki keuntungan besar dan menebus kurangnya target akhir yang ketat.

Williams (TE) Arizona Cardinals

Tidak ada akhir yang ketat memiliki peningkatan pangsa target yang lebih besar daripada yang dilakukan Maxx Williams dari minggu 1 ke minggu 2. Setelah target 1 yang mengecewakan, tidak ada kinerja tangkapan di minggu 1, Williams muncul dengan target 7, permainan tangkapan 7 untuk 94 yard. Kyler Murray berada di urutan kedua dalam passing yard di liga dan jika kecepatannya berlanjut, mengambil bagian dari permainan passing akan menjadi bijaksana. Williams hanya dimiliki di 2,3% liga dan jika dia dapat terus menampilkan performa seperti minggu ke-2, dia bisa menjadi aset akhir yang berharga.

Berrios (WR) New York Jets

Salah satu kejutan terbesar dalam serangan Jet sejauh ini adalah Braxton Berrios. Di Minggu 1 dia memiliki 5 tangkapan pada 7 target untuk 51 yard, cukup baik untuk 19% dari target pangsa. Di Minggu 2 dia membuktikan itu bukan kebetulan saat dia naik ke 33% dari target saham, mengubah 11 target menjadi 7 tangkapan untuk 73 yard. Sepertinya dia telah mengembangkan chemistry nyata dengan Zach Wilson dan rata-rata 10,3 yard per tangkapan dapat memberikan nilai fantasi nyata, terutama untuk tim yang sepertinya akan sering bermain dari belakang. Sahamnya sedang meningkat dan dia hanya dimiliki di 1% liga.

Bahkan jika Anda tidak ingin memulainya minggu depan, dia layak untuk disimpan. Dia juga memiliki kecepatan yang produktif. Nilai-nilai sepakbola fantasi adalah tentang sisi positifnya dan Berrios memilikinya.

Braxton Berrios bisa pergi dengan tergesa-gesa. #Jet pic.twitter.com/n7pynaHpJD

— Jets X-Factor (@jetsxfactor) 22 September 2021

Swain (WR) Seattle Seahawks

Mungkin Anda melewatkan DK Metcalf dan Tyler Lockett dalam draft tetapi Anda masih menginginkan bagian dari pelanggaran Seahawks yang menyenangkan dan kuat. Freddie Swain, tersedia di hampir semua liga, beralih dari 1 target di Minggu 1, yaitu 4% dari target share, menjadi 16% dari target share di Minggu 2 dengan 5 target. Dia mengubah semua 5 target menjadi tangkapan untuk 95 yard dan satu gol. Sahamnya sedang tren dan jika dia bisa tetap konsisten dalam pelanggaran ini, dia layak disimpan di bangku cadangan sebelum orang lain mengambilnya.

Tren Turun

Dengan pemain yang trennya naik, kami juga mendapatkan pemain yang trennya turun. Jika Anda memiliki mereka di tim Anda, mungkin sudah saatnya untuk melihat apakah ada pasar perdagangan untuk mereka. Berikut 5 pemain yang sahamnya turun dari Minggu 1 ke Minggu 2. Tidak cukup untuk menambah nilai positif bagi skuad sepak bola fantasi Anda. Anda juga harus pindah dari nilai-nilai yang menurun dan inilah orang-orang itu.

Robinson (WR) Chicago Bears

Oke, jadi Anda mungkin tidak berlari untuk menukar penawaran untuk menyingkirkan Allen Robinson jika Anda memilikinya. Namun, situasinya layak dipantau. Robinson, yang telah konsisten selama bertahun-tahun, cenderung turun dari Minggu 1 ke Minggu 2, naik dari 37% dari target saham menjadi 17%. Terlebih lagi, ketika Justin Fields memasuki permainan, dia menargetkan Darnell Mooney lebih dari Robinson. Jika Dalton melewatkan waktu untuk cedera lututnya saham Robinson mungkin terus tinggal lebih rendah dari rata-rata karena Fields mampu menyebarkan bola lebih banyak. Bahkan jika Dalton tidak melewatkan waktu, dia hanya menargetkan Robinson sekali sebelum keluar karena cedera. Ini akan memakan banyak waktu untuk memindahkannya tetapi jika Anda adalah penerima yang luas, Robinson mungkin salah satu yang terlibat dalam perdagangan untuk memperkuat tim Anda di area lain.

Higbee (TE) Los Angeles Rams

Tyler Higbee tampak seperti dia akan membuat banyak keributan dalam pelanggaran Rams setelah memposting 23% target share di Minggu 1, mengubah 6 target menjadi 5 tangkapan untuk jarak 68 yard. Namun di Minggu 2, Higbee turun 20% dalam pembagian target menjadi hanya 3%, yang ditargetkan sekali untuk 8 yard. Dengan hanya dua minggu sulit untuk mengatakan mana yang akan menjadi garis stat yang lebih konsisten, untuk saat ini, saham Higbee turun dalam pelanggaran Rams yang memiliki banyak mulut untuk diberi makan.

Gibson (RB) Tim Sepak Bola Washington

Pembicaraan pra-musim tentang seberapa besar organisasi ini menyukai JD McKissic dan ingin dia tetap terlibat tampaknya telah menjadi pembicaraan setelah garis statistik Minggu 1 ketika Gibson melihat 20 carry ke target 1 dan 5 McKissic dalam permainan passing ke 1 McKissic. Minggu 2 statistik tampak lebih seperti tim telah berbicara di pramusim dengan membawa Gibson jatuh ke 13 dan hanya dua target dalam permainan yang lewat.

Dia naik dari 24% target share menjadi 4% sementara McKissic naik ke 13% dari target share dan mendapat carry zona merah untuk mencuri touchdown dari Gibson. Jika tim terus membagi beban kerja dengan cara ini, Gibson mungkin adalah seseorang yang ingin Anda tukarkan sekarang sebelum sahamnya turun terlalu rendah di lini belakang yang terpecah. Pindah dari Gibson sebelum terlambat dan tidak ada nilai sepakbola fantasi untuk kembali sebagai balasannya.

Bayangkan menyerahkan kepada orang ini ketika Antonio Gibson ada di tim Anda. pic.twitter.com/tEUg94pkrE

— John Hyslop (@sloprules) 17 September 2021

Chark Jr. (WR) Jacksonville Jaguar

Tidak jauh dari pilihan penerimaan teratas Jaguar, DJ Chark memulai Minggu 1 seperti tidak ada yang berubah, mendapatkan 24% dari target saham. Garis statnya tampak seperti itu bisa lebih baik mengingat dia memiliki 12 target tetapi hanya 3 tangkapan untuk 86 yard dan satu gol. Jika dia dapat mengonversi beberapa target lagi, Chark akan menjadi opsi WR teratas, tetapi sebaliknya, penggunaan Chark turun karena dia hanya melihat 4 target di Minggu 2. Marvin Jones, yang memiliki 9 target di Minggu 1, memiliki 11 target di Minggu 2. Jika Jones terus melihat sebagian besar target saham, Chark mungkin tidak dapat memperoleh kembali nilai yang pernah dipegangnya dan akan lebih baik dibiarkan di bangku cadangan karena sahamnya turun.

Elliott (RB) Dallas Cowboys

Jika saya telah memberi tahu Anda di awal musim bahwa setelah dua minggu bermain sepak bola Tony Pollard akan memiliki lebih banyak yard bergegas dan lebih banyak yard menerima, Anda akan bertanya-tanya cedera seperti apa yang dialami Yehezkiel Elliott. Elliott tidak mengalami cedera dan meskipun carry-nya naik dari 11 di Minggu 1 menjadi 16 di Minggu 2, sulit untuk menyangkal bahwa Tony Pollard terlihat eksplosif dan mungkin memakan lebih banyak beban kerja Zeke. Elliott memiliki 104 yard rushing pada tahun itu ke 123 Pollard dan Pollard telah melakukannya dalam 11 carry yang lebih sedikit.

Pollard juga memiliki rata-rata pangsa target 8% dalam permainan passing ke 4% Zeke. Elliott memiliki 32 yard untuk menerima 60 dari Pollard. Elliott masih merupakan bek yang baik dan nama besar yang akan membawa hasil yang bagus jika diperdagangkan dalam fantasi, dan dengan penurunan sahamnya karena keterlibatan Pollard, perlu ditelusuri untuk melihat apa yang bisa Anda dapatkan . Zeke adalah penebang cepat di antara nilai-nilai sepak bola fantasi.

KONTEN TERKAIT

Laporan Cedera Sepak Bola Fantasi Minggu 3

Minggu 3 NFL Kamis Malam Football DraftKings Picks: Panthers vs. Texas

Postingan Nilai Pemain Sepak Bola Fantasi yang Mengejutkan Setelah Minggu 2 muncul pertama kali di Podcast Perjudian Olahraga.

Author: Liam Holland