Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 3

Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 3

Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 3

Saat kita memulai minggu baru, saatnya untuk melihat peringkat SGPN’s Week 3 Fantasy Football. Kami sekarang dua minggu memasuki musim fantasi yang telah melihat bagian yang adil dari pertunjukan yang mengesankan dan mengecewakan. Raja permainan lari sekali lagi mengklaim tahtanya saat Derrick Henry memimpin lapangan dalam mencetak gol fantasi minggu lalu. Koneksi baru membentuk ikatan yang lebih kuat di Hollywood. Lamar Jackson mengalahkan Patrick Mahomes baik di lapangan, dan di lembar statistik untuk menambah kegembiraan Pekan 2.

Di bawah ini adalah pemain dengan satu atau dua varians signifikan dalam peringkat konsensus kami. Beberapa berada di sisi positif dari minggu fantasi yang eksplosif, sementara yang lain menemukan diri mereka menunggu untuk lepas. Either way, mereka semua layak mendapat pengakuan khusus menuju minggu baru.

Sangat mudah untuk mengakses peringkat staf kolektif kami yang telah kami lakukan dengan bantuan platform ahli FantasyPros. Ini diperbarui setiap minggu untuk mengikuti lanskap NFL yang terus berubah dari minggu ke minggu. Di antara peringkat staf adalah Dan Titus, Nick Dant, Scott Reichel, Ryan Kramer, Sean Green, Rod Villagomez, Jeremy Popielarz, dan Adam Pelletier.

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 3

Cooper Kupp (WR) Los Angeles Rams

Koneksi instan dengan Cooper Kupp harus menjadi salah satu kejutan yang lebih menyenangkan bagi Matthew Stafford musim ini. Sejauh ini di musim muda, duo ini telah melakukan 16 kali untuk 271 yard dan 3 touchdown. Jika ada keraguan memasuki tahun apakah Kupp bisa berkembang di bawah Stafford, tidak ada sekarang. Dia jelas diambil alih sebagai opsi nomor satu dalam serangan lewat Los Angeles. Ini adalah pemisahan dari musim lalu ketika dia pada dasarnya dalam perpecahan 50/50 dengan Robert Woods. Perpecahan itu tidak ada lagi.

Koneksi Stafford ke @CooperKupp ini memanas πŸ”₯ #RamsHouse

πŸ“Ί: #LARvsIND di FOX
πŸ“±: aplikasi NFL pic.twitter.com/dCRNkAQC57

β€” NFL (@NFL) 19 September 2021

Jumlahnya membuat Kupp duduk di tempat ketiga di antara penerima lebar dalam hal total yard dan terikat untuk kedua dalam touchdown. Meskipun demikian, panel kami menempatkan dia sebagai pemain wideout terbaik kesepuluh minggu ini. Faktanya, Adam memilikinya di luar bahkan wilayah WR1 di mana Scott dan Sean menyuruhnya duduk tepat di gelembung itu. Hanya saya dan Dan yang memasukkannya ke dalam Top 5. Mengingat pertarungannya melawan pertahanan Buccaneers yang memungkinkan operan paling banyak ketiga yard per game (342) sejauh musim ini, Kupp sepenuhnya memiliki potensi untuk berpesta lagi. Stafford mungkin telah menemukan Calvin Johnson barunya di Kupp. Jika itu benar-benar terjadi, liga sedang dalam pertunjukan yang luar biasa.

Teddy Bridgewater (QB) Denver Broncos

Tidak banyak orang yang dijual di Teddy Bridgewater sebagai starter Broncos menuju musim ini. Sekarang, setelah dua minggu yang solid di pucuk pimpinan di Denver, mantan quarterback Panthers kembali dalam percakapan QB1. Minggu lalu dia melampaui 300 yard yang lewat. Dia juga melemparkan dua gol untuk minggu kedua berturut-turut. Penampilan impresifnya membuat timnya tak terkalahkan dalam dua pertandingan pertama musim ini. Tidak dapat disangkal bahwa Bridgewater telah memasukkan dirinya ke dalam wilayah 12 Besar dalam sepakbola fantasi. Di sinilah tepatnya peringkat konsensus kami memilikinya.

Di Teddy 🧀🧀 kami percaya. Drama terbaik @teddyb_h2o dari #DENvsJAX ‡pic.twitter.com/0JiTBstxwa

β€” Denver Broncos (@Broncos) 21 September 2021

Meskipun, ada beberapa dari kita yang tidak sepenuhnya percaya bahwa Bridgewater akan finis sebagai starter di 12 tim, satu liga quarterback. Bergabung dengan saya dalam prediksi ini adalah Jeremy dan Ryan Kami bertiga membuatnya duduk di posisi ke-13, tepat di luar jangkauan awal. Namun ada seseorang yang tidak membeli hype sama sekali dan memiliki Bridgewater jauh lebih rendah dari konsensus. Dan melihat penelepon sinyal Denver sebagai QB2 kelas bawah di dua liga quarterback dan superflex. Peringkat tempat ke-20-nya sejauh ini adalah yang terendah dari semua peringkat kami. Ini bisa datang dari pertarungannya melawan Jets minggu ini yang hanya mengizinkan 214 yard per game. Konon, sebagian besar kru merasa Anda dapat dengan aman memulai Bridgewater di atas orang-orang seperti Kirk Cousins ​​dan bahkan Ryan Tannehill dalam beberapa kasus.

George Kittle (TE) San Francisco 49ers

Sejauh ini, 49ers cukup kreatif dalam pendekatan ofensif mereka untuk memenangkan pertandingan. Cukup mengejutkan, itu belum termasuk George Kittle, target utama ketiga musim lalu dalam permainan yang lewat. Di Minggu 1, Kittle membuat keributan dengan menangkap empat dari lima targetnya sejauh 78 yard. Dia mengikuti itu dengan jumlah yardage yang jauh lebih tenang minggu lalu hanya memperoleh 17 yard dengan empat resepsinya. Di awal musim 2021, Deebo Samuel menjadi andalan karena wideout telah mengomandoi target dua kali lebih banyak dari rekan setimnya. Secara luas dianggap sebagai opsi 3 Teratas di akhir musim yang ketat, Kittle duduk sebagai fantasi terbaik ke-13 dalam dua minggu memasuki musim. Namun, terlepas dari ini, kekuatan alam menemukan dirinya di antara 5 Teratas dalam peringkat Sepak Bola Fantasi Minggu 3 kami.

George Kittle menyajikan panekuk πŸ₯ž
pic.twitter.com/pf0NDjTxJR

β€” PFF (@PFF) 19 September 2021

Mungkin sebagian besar peringkat kami percaya bahwa panci mendidih pada akhirnya akan mendidih setelah waktu yang cukup. Kittle adalah panci yang mendidih saat dia menunggu waktu menunggu kesempatan untuk berubah dalam permainan yang lebih biasa kita lihat darinya. Tentu saja, kebanyakan dari kita melihatnya seperti ini, kita semua kecuali Sean. Tampaknya Sean telah mengambil posisi Kittle di lembar stat sebagai Injil dan menjadikannya sebagai opsi akhir ketat terbaik ke-15 minggu ini. Dia mungkin tidak memperhitungkan bahwa San Francisco akan menghadapi pertahanan Green Bay yang memungkinkan TJ Hockenson untuk menangkap 8 dari 9 target untuk 66 yard dan satu gol minggu lalu. Ini adalah sesuatu yang 49ers dilengkapi untuk dieksploitasi dan gameplan harus melakukannya. Kita pasti bisa ikut dalam permainan pelarian George Kittle itu.

Aaron Jones (RB) Green Bay Packers

Pekan lalu, bintang Packers berlari kembali hampir kehabisan jari mencoba untuk menambahkan semua perjalanannya ke zona akhir. Dengan total empat touchdown, Aaron Jones memberikan kinerja fantasi Minggu 2 terbaik kedua dengan berlari kembali. Itu adalah rebound yang disambut baik dari penampilan pertamanya musim ini yang membuatnya hanya menghasilkan 2 poin fantasi. The Lions tidak punya jawaban untuk Jones karena ia memainkan peran utama dalam serangan lewat Packers ‘. Dia melewati garis gawang pada tiga dari enam resepsinya. Ini adalah permainan yang diharapkan manajer Jones ketika mereka menyusunnya dengan pick putaran pertama mereka, dan dia pasti melakukannya. Dia dikalahkan oleh hari besar Derrick Henry dan bayangan itu mungkin telah mengaburkan setidaknya salah satu pandangan ranker kami tentang potensi Peringkat Sepak Bola Fantasi Minggu 3 miliknya.

Di suatu tempat di luar sana seseorang berkata, "Ya saya harus memenangkan fantasi minggu ini, selama Aaron Jones tidak kehilangan 40 poin atau sesuatu." πŸ™ƒ

(melalui @NFL) pic.twitter.com/WR2xOy1D2H

β€” FOX Sports: NFL (@NFLonFOX) 21 September 2021

Bukan untuk memilih Sean, tetapi dia tampaknya menjadi pengecualian untuk dua pemain sorotan peringkat terakhir kami. Sementara hampir semua dari kita memiliki Jones yang berada di sekitar konsensus tempat kelima, Sean melihatnya sebagai pelari terbaik ke-10 minggu ini. Dia menghargai Jonathan Taylor dan bahkan Najee Harris sebagai pilihan yang lebih baik minggu ini. Evaluasinya mungkin tidak sepenuhnya off karena minggu ini, Jones menghadapi pertahanan San Francisco yang tangguh. Sejauh ini, dalam dua minggu pertama, 49ers belum membiarkan serangan balik untuk mendapatkan lebih dari 55 yard dalam satu pertandingan. Yang mengatakan, Jones mungkin pergi seperti yang dilakukan D’Andre Swift di Minggu 1 di mana ia menangkap 8 operan untuk 65 yard dan satu gol. Di sinilah Jones juga melakukan kerusakan dan mendapatkan peringkat konsensus panel kami.

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Konten Terkait

Evaluasi Awal Fantasy Football Rookies I SGPN Fantasy Football Podcast (Ep.29)
Laporan Cedera Sepak Bola Fantasi Minggu 3
Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 3
Awal Minggu 3 Waiver Wire Fantasy Football Target

Posting Pembaruan Minggu 3 Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN muncul pertama kali di Podcast Perjudian Olahraga.

Author: Liam Holland