Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 3

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 3

Aksi Selasa malam favorit semua orang ada pada kita lagi. Seri Penantang Dana White kembali untuk Minggu 3, langsung dari UFC Apex di Las Vegas. Tampaknya siapa pun yang menang pada acara edisi tahun ini (dan bahkan yang tidak) adalah kunci untuk memenangkan kontrak. Terlepas dari siapa yang pulang dengan kemenangan besar, kami di sini untuk membantu Anda meraih beberapa kemenangan di bandar taruhan.

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 3

Jailton Junior (+160) vs. Nasrudin Nasrudinov

Jailton Junior adalah monster mutlak dalam hal naluri pembunuh yang Anda cari dalam petarung. Banyak ahli top mengharapkan dia untuk mendapatkan panggilan langsung ke UFC dan bahkan tidak membutuhkan Seri Penantang. Namun, dia menemukan dirinya di sini melawan seseorang yang mungkin ingin menyerang bersamanya di Nasrudinov. Meskipun itulah yang mungkin diinginkan orang Rusia, saya sebenarnya berpikir Junior akan menjadi striker yang lebih berpengalaman. Dia juga jelas akan lebih baik dari Nasrudinov jika berhasil. Saya pikir mungkin bias Rusia yang menjadikan Nasrudinov sebagai favorit di sini karena saya pikir Junior membawa ini ke mana pun ia pergi. Anggap ini permainan terbaik untuk malam itu.

Mo Miller (-275) vs Brandon Lewis

Pertarungan ini adalah pertarungan klasik antara striker versus grappler. Lewis memiliki beberapa tendangan yang sangat cekatan dan suka menggunakannya sendiri atau untuk mengakhiri kombinasi. Miller, di sisi lain, suka membanting orang di kepala mereka. Dia bukan salah satu pegulat yang hanya menikmati takedown di kandang. Sebaliknya, ia mengatur waktu tembakannya dengan baik dan menyelesaikan dengan pukulan miring yang tinggi. Faktanya, pertarungan terakhirnya berakhir melalui slam di LFA – pertarungan yang menjadi viral dan kemungkinan membuatnya tertembak di acara ini. Sementara saya berpikir bahwa tendangan Lewis dapat menyebabkan beberapa masalah pada Miller, saya tidak berpikir dia dapat melakukannya dengan cukup konsisten untuk mendapatkan momentum nyata. Harapkan Miller untuk mendapatkan beberapa pencopotan yang sangat mencolok dan membuat bos sangat senang.

Caio Bittencourt (+300) vs Albert Duraev

Memilih +300 underdog di sini adalah langkah yang berani, tetapi lebih dari itu di mana saya melihat nilai pada baris ini daripada fakta bahwa saya pikir Bittencourt memiliki peluang terbaik untuk menang. Sebaliknya, saya melihat bahwa Duraev telah retak beberapa kali di dagu. Semua kekalahannya datang dengan KO dan kebetulan Bittencourt mendapat pukulan yang cukup kejam. Kemungkinan besar Duraev akan mencoba membanjiri Bittencourt dengan upaya takedown, dan itu mungkin jalannya menuju kemenangan. Namun, dengan harga saat ini, Anda lebih baik pergi anjing atau lewat di sini. Bittencourt memiliki insting penyelesaian yang bagus dan layak untuk dilihat di sini jika Anda merasa beruntung. Plus, Seri Penantang telah menjadi tren dengan baik untuk underdog yang cukup besar.

Lukasz Brzeski (-255) vs Dylan Potter

Ini adalah pertarungan Seri Penantang yang menampilkan pengganti pemberitahuan terlambat di Dylan Potter. Potter adalah permainan dan dapat bergaul dengan beberapa orang yang sangat tangguh, tapi dia benar-benar bukan kelas berat. Dia biasanya bertarung di kelas berat ringan dan dalam beberapa pertarungan kelas berat yang dia alami, beratnya hanya sekitar 212 lbs. Dengan itu, saya masih tidak menyukai nomor yang dilampirkan pada Brzeski di sini. Dia punya gulat yang bagus, tapi dia cepat lelah. Dia seharusnya memiliki banyak keuntungan dalam pertarungan ini dan aku kesulitan menemukan cara bagi Potter untuk menang (selain mungkin kelelahan). Tetap saja, garis -255 tidak menanamkan kepercayaan diri bagi saya.

Jack Della Maddalena (-155) vs Ange Loosa

Para mak comblang tahu apa yang mereka lakukan ketika mereka menempatkan keduanya melawan satu sama lain. Keduanya akan berayun ke pagar dan salah satu dari mereka mungkin akan keluar dari taman. Persis seperti yang ingin Anda lihat dari pertarungan Seri Penantang. Di mana saya melihat perbedaan yang dibuat adalah bahwa Della menaikkan tekanan sedikit lebih baik daripada Loosa. Saat mencoba menemukan alurnya, Loose terkadang mundur ke kandang. Meskipun dia telah mampu mengayunkan jalannya dengan bebas di masa lalu, saya tidak yakin Aussie akan melepaskannya dengan mudah. Saya pikir terlepas dari siapa yang menang, ini harus menjadi tindakan tanpa henti. Gaya bertarung itu akan menguntungkan Della dan saya berharap dia mendapatkan penyelesaian yang satu ini.

Jasmine Jasudavicius (+100) vs Julia Polastri

Jasudavicius datang dari tiga pertarungan di CFFC (salah satu promosi regional terkemuka) yang melihatnya berjuang untuk gelar melawan akhirnya UFC-signee Elise Reed. Sementara para juri melihat pertarungan untuk Reed, kebanyakan orang yang menonton setuju bahwa Jasudavicius seharusnya mendapatkan anggukan. Cara dia melakukannya adalah dengan jangkauan luar biasa untuk divisi flyweight. Berdiri 5’7″ dengan jangkauan 69″, dia akan selalu memiliki keunggulan di departemen menyerang. Polastri akan menyerahkan 5″ tinggi dan 6,5 jangkauan dalam yang satu ini. Cara Jasudavicius bertarung menggunakan panjangnya, saya pikir Polastri akan mengalami masalah. Meskipun ada beberapa harga curam pada kartu Seri Penantang ini yang mungkin saya hindari, saya sangat menyukai pengembalian uang genap di Jasudavicius di sini.

Jangan lupa untuk melihat semua liputan MMA kami di SGPN, termasuk pilihan UFC kami yang diposting setiap minggu. Dan ingat untuk mendengarkan dan berlangganan Podcast Perjudian MMA, di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Seri Penantang dan wawasan UFC setiap minggu.

Author: Liam Holland