Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 4

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 4

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 4

Aksi Selasa malam favorit semua orang ada pada kita lagi. Seri Penantang Dana White kembali untuk Minggu 4, langsung dari Apex di Las Vegas. Semua kecuali satu pemenang telah membawa pulang kontrak sejauh ini (maaf, Mo Miller) dan bahkan yang kalah memilikinya (selamat, Carlos Candelario). Tetapi apakah kumpulan pemenang ini mendapatkan kontrak baru yang mengkilap, mereka tetap dapat memenangkan uang Anda.

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 4

 

AJ Dobson (+130) vs Hashem Arkhagha

Baik Dobson dan Arkhagha suka melempar bom mutlak. Tidak ada yang suka mengambil langkah mundur dan tidak ada yang secara khusus mengukur setiap tembakan yang mereka ambil. Apa yang pada akhirnya saya pikir akan menjadi pembuat perbedaan adalah ketenangan Dobson. Ketika Arkhagha tampaknya memiliki tingkat keberhasilan apa pun, dia mencurahkan serangannya dengan berat. Itu bekerja melawan tingkat persaingan yang lebih rendah. Bahkan dalam pertarungan regionalnya, kami telah melihatnya melakukan ini dan langsung terlihat kelelahan. Dobson sedikit lebih tenang dan menahan diri untuk tidak membuang semuanya. Meskipun tidak pernah membakar Arkhagha sebelumnya, dia menghadapi kompetisi tingkat tertinggi serta adrenalin karena berada di Seri Penantang. Saya mengatakan bahwa Dobson masuk ke sana dan menghabisi Arkhagha dengan tangan ketika dia lelah – dan itu mungkin tidak terlalu terlambat dalam pertarungan.

Nikolay Veretennikov (-205) vs Michael Morales

Yang ini mungkin salah satu yang paling sulit untuk dipilih. Di satu sisi, Morales memiliki agresi yang hebat dan tampaknya memiliki keunggulan kekuatan. Dia melempar agak liar dan menjaga tangannya sangat rendah – tetapi lebih dari menebus kedua hal itu dengan kecepatannya. Namun, dia melawan seseorang yang menjaga hal-hal yang sangat teknis. Veretennikov mungkin tidak memiliki pukulan paling mencolok, tetapi kombinasi pendeknya berhasil. Semua yang dia lempar sepertinya lurus. Hal yang paling penting untuk breakdown ini adalah kerja clinch dari Veretennikov. Dia tidak hanya melempar lutut dengan baik dan mengontrol dengan baik (yang menyebabkan penyelesaian veteran UFC Anthony Ivy), tetapi dia juga memiliki beberapa judo yang hebat. Saya telah melihat lebih dari beberapa lemparan pinggul yang menyebabkan waktu puncak yang berkepanjangan, karena dia juga memiliki kontrol yang bagus di sana. Dengan Morales bergerak maju dengan beberapa tingkat kecerobohan, saya pikir tidak mungkin baginya untuk tetap berada di luar clinch dengan Veretennikov.

Steven Nguyen (-200) vs Theo Rlayang

Pertarungan ini tidak diragukan lagi akan menarik di kaki. Para mak comblang tahu persis apa yang mereka lakukan ketika mereka mencocokkan keduanya. Rlayang memiliki serangkaian tendangan yang menyenangkan yang ia lempar di akhir kombinasi, tetapi juga sebagai bidak yang berdiri sendiri. Sementara Nguyen hanya bergerak maju dan bersiap menghadapi pertarungan yang kacau balau. Dia berada di Seri Penantang sebelumnya, di mana dia bertarung ketat dengan Aalon Cruz. Dia mendukung Cruz tanpa henti, tetapi kemudian berlari dengan lutut terbang. Mayoritas pertarungannya yang lain termasuk KO besar dan guillotine yang apik. Itu termasuk penyelesaian brutal di LFA 100 hanya dalam 30 detik. Sementara saya percaya pada pukulan Rlayang, saya pikir Nguyen akan membuatnya membayar untuk setiap tendangan rendah yang dia lempar. Pada akhirnya, Nguyen akan mendaratkan salah satu serangan besar itu, tetapi bahkan jika dia tidak melakukannya, tekanan akan membuat banyak serangan menjauh dari Rlayang.

Kleydson Rodrigues (-140) vs Santo Curatolo

Pertarungan kelas terbang selalu memberikan hasil, terutama di Contender Series. Saya berharap yang satu ini tidak berbeda. Yang satu ini memiliki banyak dinamika yang aneh. Rodrigues tidak bertarung dalam dua tahun karena cedera dan pandemi. Curatolo telah bertarung empat kali dalam rentang itu. Curatolo juga memiliki latar belakang gulat Yunani-Romawi, yang kurang umum dalam hal basis gulat di MMA. Sementara saya pikir dia bisa membawa pertarungan ini ke matras dalam beberapa cara, saya tidak yakin dia akan menyukai apa yang dia lihat ketika dia sampai di sana. Rodrigues tajam di matras dan agresif dalam pengiriman. Namun, saya tidak berpikir itu akan menjadi lebih baik untuk Curatolo di kaki karena Rodrigues benar-benar tidak dapat diprediksi di kaki. Dia melempar banyak serangan yang beragam dan memiliki banyak kekuatan KO. Curatolo juga baru-baru ini tersingkir, yang patut diwaspadai juga ketika dia menghadapi seorang striker. Saya pikir itu mungkin bagaimana yang satu ini berakhir juga.

Victor Martinez (+135) vs Jacob Rosales

Pilihan yang satu ini adalah Martinez, tapi bukan untuk alasan yang sebenarnya selain saya pikir dagunya lebih kuat dan dia memukul lebih keras. Kedua pria itu hanya melepaskan diri dan tidak takut makan satu untuk dihidangkan. Sepertinya tidak ada yang tertarik untuk pergi ke matras dan bahkan jika mereka tertarik, saya tidak berpikir akan ada banyak perbedaan. Perbedaan besar adalah bahwa Martinez memiliki cara untuk mematikan lampu orang-orang sepanjang jalan dan Rosales hanya membangun putaran yang solid. Perlu juga dicatat bahwa Rosales di-KO oleh Jonathan Pearce ketika dia berada di Contender Series sebelumnya.

Jangan lupa untuk melihat semua liputan MMA kami di SGPN, termasuk pilihan UFC kami yang diposting setiap minggu. Dan ingat untuk mendengarkan dan berlangganan Podcast Perjudian MMA, di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Seri Penantang dan wawasan UFC setiap minggu.

Pos Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 4 muncul pertama kali di Podcast Perjudian Olahraga.

Author: Liam Holland