Silverstar mengutamakan keselamatan pengunjungnya

Silverstar mengutamakan keselamatan pengunjungnya

Silverstar Casino, tujuan hiburan favorit di West Rand, selalu mengutamakan keselamatan para tamu. Silverstar tidak hanya berinvestasi dalam stud jalan surya, tetapi juga memasang penghalang tabrakan baru di jalan raya R28, di luar pintu masuknya, untuk mengurangi situasi yang sangat tidak aman bagi para penumpang.

Menurut Manajer Pengawasan dan Keamanan Kompleks Silverstar, Fouche Viljoen, penghalang tabrakan sebelumnya dipasang oleh Silverstar dan oleh Gautrans. Sayangnya, kecelakaan baru-baru ini menghancurkan penghalang lama dan otoritas lokal menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki dana untuk memasang penghalang pengganti. Viljoen berkata: “Kami merasa bahwa ini adalah situasi yang sangat tidak aman bagi para komuter dan ingin memastikan bahwa jika ada tabrakan lagi, dampaknya diminimalkan.” Penghalang tabrakan baru dipasang di R28 di luar Silverstar pada Selasa, 11 Februari 2020.

Akhir tahun lalu, Silverstar memasang kancing jalan surya yang statis dan berkedip di pulau di pintu masuk properti. Kancing ini terutama terlihat pada malam hari, dan tentu saja, selama pelepasan beban. Mereka bertindak sebagai peringatan yang terlihat dari jauh dan bahkan memberikan lalu lintas yang lewat dengan tengara yang sangat dibutuhkan di malam hari. Viljoen menyimpulkan: “Silverstar prihatin dengan kesejahteraan tamu mereka. Ini dibuktikan dengan sejauh mana kami siap untuk meminimalkan area yang menjadi perhatian terkait keselamatan di dalam dan sekitar Silverstar.”



Author: Liam Holland